Sabtu, 11 Februari 2017

Konsumsi Buah Untuk Obat Penyakit Lupus Ini

Konsumsi Buah Untuk Obat Penyakit Lupus Ini

Buah untuk obat penyakit lupus - Penyakit lupus memang salah satu penyakit yang menyerang sistem imun dimana sistem imun tidak dapat membedakan mana bagian yang harus diserang dan mana bagian yang harus dijaga. Penyakit lupus yang paling sering menyerang adalah penyakit SLE (Systemic Lupus Eritematosus) dimana penyakit ini juga kebanyakan menyerang wanita dibandingkan dengan pria. Akan tetapi bukan berarti pria aman dengan lupus karena pria juga beresiko terserang penyakit lupus ini.

Selain tanaman herbal dan cara medis sebagai langkah pengobatan penyakit lupus paling ampuh, cara lain yang dapat Anda temukan sebagai langkah pengobatan penyakit lupus yaitu dengan Anda konsumsi buah untuk obat penyakit lupus. Lantas kira – kira apa saja buah untuk obat penyakit lupus yang sangat ampuh dan sangat cocok Anda konsumsi? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Buah Untuk Obat Penyakit Lupus

Buah untuk obat penyakit lupus ada baiknya dengan mengonsumsi buah yang memang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penyakit lupus itu sendiri. Dan beberapa buah untuk obat penyakit lupus yang dapat dimanfaatkan diantaranya :
Berries
Buah satu ini dilengkapi dengan adanya vitamin C dan E yang memang benar-benar bernutrisi. Beberapa jenis buah terbaik merupakan yang paling umum seperti halnya blueberry dan raspberry, serta yang kurang umum seperti halnya goji dan acai. Coba Anda konsumsi berries yang dicampurkan dengan yoghurt, makanan peningkat imunitas tubuh lainnya.
Wortel
Walaupun mereka mungkin asja tak akan membantu Anda untuk melihat dalam kegelapan, akan tetapi wortel ini bisa bantu Anda dalam menangkal pilek maupun flu musiman. Seperti halnya ubi jalar, wortel juga penuh dengan beta karoten. Untuk bisa mendapat imunitas tubuh terbaik, maka Anda bisa mengkonsumsi wortel dalam keadaan mentah.
Kiwi
Buah kiwi adalah salah satu buah sumber vitamin C, nutrisi terpenting untuk sistem kekebalan tubuh. Vitamin E ini bisa bantu dalam melindungi tubuh dari infeksi inveksi dan juga bakteri. Walaupun hingga kini masih diperdebatkan apa vitamin C tersebut dapat membantu tingkatkan imunitas tubuh, setidaknya buah ini mempunyai lebih banyak lagi kandungan vitamin C dari kebanyakan buah lainnya.
Alpukat
Buah alpukat ini mengandung vitamin A, B1, dan C, serta mineral lainnya, yang jadikan buah tersebut sebagai salah satu makanan yang paling sehat di dunia. Buah ini bisa membantu dalam membersihkan usus secara natural. Selain mengandung beta carotene, buah alpukat juga memiliki kandungan glutation, sebuah antioksidan yang cukup kuat dalam membantu lawan radikal bebas di dalam tubuh, sehingga menjadikan imunitas tubuh tetap terjaga dan kurangi resiko kanker.
Demikian kilas informasi seputar konsumsi buah untuk obat penyakit lupus yang dapat kami persembahkan. Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar