Senin, 20 Februari 2017

Obat Tradisional Penyakit Lupus, Kurangi Resiko Lupus Dengan Tepat

Obat Tradisional Penyakit Lupus, Kurangi Resiko Lupus Dengan Tepat

Obat tradisional penyakit lupus - Sampai saat ini masih banyak orang yang bilang kalau penyakit lupus yang mematikan ini merupakan salah satu penyakit kulit yang biasanya menyerang para wanita. Dan penyakit ini kebanyakan menyerang kulit wanita. Awalnya penyakit ini hadir seperti gejala alergi kulit biasa karena itu banyak orang yang tidak tahu bahwa dia menderita masalah penyakit lupus. 

Lupus sendiri menyerang dengan memiliki siklus gejala. Dan gejala pertama adalah munculnya ruam pada area kulit. Biasanya ruam ini terdapat dimana saja mulai dari area wajah, leher, kulit kepala dan juga mulut. Kemudian gejala selanjutnya adalah terjadinya pembengkakan dan terasa nyeri. Dan terakhir adalah adanya gejala infeksi pada area paru – paru. Bagi mereka yang menderita lupus pengobatan untuk meminimalisir resiko penyakit lupus dapat diatasi dengan dua cara yaitu dengan menggunakan cara medis dan tradisional.
Sebagai cara tradisional mengatasi penyakit lupus, bahan herbal dapat Anda manfaatkan. Apa saja obat tradisional penyakit lupus yang sangat cocok Anda manfaatkan?

Obat Tradisional Penyakit Lupus

Jahe
Rempah dapur yang satu ini juga dapat Anda gunakan sebagai obat untuk mengatasi penyakit lupus. Jahe akan dapat membantu mengobati gejala reumatik pada penderita penyakit lupus. Dan hal ini juga disebabkan karena adanya sifat antioksidan dan antiinflamasi yang sangat kuat sehingga akan dapat membantu mengurangi bengkak dan nyeri sendi. Nantinya Anda dapat campurkan sekitar 1 inchi akar jahe segar dengan jus buah dan sayuran segar. Anda bisa campur dengan blender dan konsumsi secara rutin. Dosisnya ada baiknya konsultasikan dengan dokter yang menangani Anda.

Omega 3 asam lemak
Didalam omega 3 asam lemak terdapat kandungan EPA atau Eicosapentaenoic acid yang kandungan ini dapat membantu mengobati dan memperbaiki gejala lupus. Didalam studi lain juga disebutkan bahwa omega 3 asam lemak ini yang diterbitkan oleh Annals of the Rheumatic Disseases pada tahun 2008 menemukan bahwa para peserta penelitian yang mengonsumsi sekitar 3 gram suplemen minyak ikan omega 3 setiap hari selama enam bulan menunjukkan perbaikan gejala lupus dibandingkan mereka kelompok plasebo.

Minyak kelapa
Kali ini sebagai cara mengobati lupus dapat Anda coba dengan mengonsumsi minyak kelapa. Minyak esensial yang satu ini ternyata didalamnya terdapat kandungan asam lemak medium chain yang diteliti akan dapat membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh. Dan sekaligus juga kandungan pada minyak kelapa ini akan mengurangi respon negatif tubuh penderita penyakit lupus. Dengan mengonsumsi minyak kelapa penderita akan terkontrol kadar gula darah di tubuhnya.

Yuk mulai pertimbangkan untuk memanfaatkan bahan herbal sebagai alternatif pengobatan terbaik. Semoga informasi tentang obat tradisional penyakit lupus bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar